komedi pooll....


kemarin saya menemukan suatu komedi di salah satu situs web film


Terowongan Casablanca



Gak buruk-buruk amat sih judulnya...tapi biar pas jadi lima belas klakson



pocongkkkkkkkk VS Kuntilanak



Berapa ronde neh tandingnya?



Mendadak Dangdut



Untung gak mendadak gila!



Namaku Dick



So what?



Buruan Cium Gw



Pantesan aja diprotes MUI..



Sst Jadikan Aku Simpanan



Okelah kalau begitu...



Mengejar Mas Mas




Tak dikejar pun tak kan lari..kalau yang ngejar cewek cakep..



Anda Puas Saya Loyo



Pasti film tentang tukang becak neh..puas keliling kota tapi loyo tukang becaknya




Maaf Saya Menghamili Istri Anda



Untung bukan neneknya yang dihamili..




Mas Suka Masukin Aja




Mas masukin nih..celup-celup dikit ya...




Hantu Binal Jembatan Semanggi




Hati-hati ngangkut cewek di jembatan semanggi jangan-jangan hantu...





Darah Janda Kalong Wewe Nafsu pocongkkkkkkkk



Gile dah jadi pocongkkkkkkkk masih nafsu aja..




Hantu Jamu Gendong



Jamu..jamune mas....asli dari kuburan....





Suster Keramas



Tunggu film lanjutannya...Suster Rebonding...





Hantu Puncak Datang Bulan



Kalau datang bulan boleh cuti jadi hantu...

0 Response to "komedi pooll...."

Posting Komentar

pesan anda sangat berarti bagi saya...

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

yukk maen duli biar gak boring(berimakan ikan dgn cara klik kiri)

Powered by Blogger